JKT48 - First Rabbit



INDONESIA :

Suatu hari di dalam hutan ditemukan
Lubang yang berlanjut entah kemana
 Di depan kegelapan teman disekitarku
 Hanya terdiam mengintip tanpa bergerak

Entah mengapa 
dada ini berdebar
Ku kan menjadi yang pertama berlari

Aku tidak takut pada luka dan sakit
Apa yang terjadi ku tak kan gentar
Pergi untuk mencari impian milikku
Ayo jadi kelinci yang pertama

Daripada hanya bicara sok tahu tentang
Hal yang asing bagimu ayo mandi lumpur
Di malam sendirian bintang kan jadi teman
Tinggalkanlah jejak langkah diri sendiri

Walau pun jadi 
sekhawatir apapun
Ku berlari lebih dari siapapun

Setiap terluka jadi makin dewasa
Air mata mengalir dada terasa sakit
Meski begitu ku tetap tak kan menyerah
Ayo jadi kelinci yang pertama

 Siapapun pastilah dapat merasakan
 Bahwa dirinya hidup saat darahnya mengalir
Jangan sia-siakan nyawamu

Aku tidak takut pada luka dan sakit
Apa yang terjadi ku tak kan gentar
Pergi untuk mencari impian milikku
Meskipun ada yang menghalangi untuk sampai ke tujuan

Setiap terluka jadi makin dewasa
Air mata mengalir dada terasa sakit
Meski begitu ku tetap tak kan menyerah
Ayo jadi kelinci yang pertama

INGGRIS :

One day in the woods
A hole that leads to nowhere is found
In front of the darkness, my friends
Just kept silence, peeking, without moving

I don't know why, but my chest began to swell
I will be the first one to start running

I am not afraid of the wounds and pain
Whatever happen, I will be undaunted
Going to find a dream of mine
Come be the first rabbit

Instead of talking knowledgeably* about
The things you're unfamiliar with, come take a mud shower 
In a lonely night, the stars become a friend
Leave a trail of my own footprints behind

Even though I become so anxious
I'm running more than anyone

Everytime I get hurt, I grow up
Tears flowing down, my chest in pain
Even so, I'll still not give up
Come be the first rabbit

Anyone must feel
That they're alive when their blood flows
Don't waste your lives!

I am not afraid of the wounds and pain
Whatever happen, I will be undaunted
Going to find a dream of mine
Even though there's something in the way to get to the destination

Everytime I get hurt, I grow up
Tears flowing down, my chest in pain
Even so, I'll still not give up

Come be the first rabbit

JEPANG :


森のある日が見つかりました。
どこかに行くの穴
 私の周りの友人の暗闇の前で
 移動せずにサイレントPEEKのみ

何らかの理由で
この胸のすく
最初に実行する私の右

私は怪我や病気を恐れていないよ
私は右のディザだった何が起こった
私の夢を探しに行ってきました
最初のウサギも来て

ちょうど約豊富な知識話すのではなく
ストレンジャー物事あなたは泥風呂を聞かせて
夜のソロで右折ので友人
足音を自分のままに

そのようにありましたが
すべてのsekhawatir
私は誰よりも走った

負傷者それぞれが、より成熟になりました
涙が胸痛を流し
そうであっても私はまだあきらめなかった
最初のウサギも来て

 誰もが確かに感じることができる
 彼が生きていたことを時​​の血流
あなたの人生を無駄にしないでください

私は怪我や病気を恐れていないよ
私は右のディザだった何が起こった
私の夢を探しに行ってきました
目的地へのブロッキングがありますが

負傷者それぞれが、より成熟になりました
涙が胸痛を流し
そうであっても私はまだあきらめなかった
最初のウサギも来て

ONLINE VIDEO FROM YOUTUBE :


0 komentar:

More

Whats Hot